Branding dan Logo Pariwisata Negara-Negara ASEAN
Setiap negara tentu mempunyai tempat turisme yang layak dikunjungi. Begitu juga dengan negara-negara ASEAN. Namun semua itu menjadi percuma apabila tempat yang berbau turisme itu tidak dikelola dengan layak, terutama infrastruktur, akses, dan pemasarannya. Apalagi pemasaran suatu tempat turisme sangat berpengaruh karena mencerminkan negara tempat turisme tersebut. Pemasaran yang bersifat promosi itu kemudian dikemas ke dalam branding dan logo pariwisata. Tampilan visual inilah yang disebut-sebut bisa menarik perhatian turis-turis yang hendak melakukan kunjungan wisata. Tampilan visual itu haruslah sederhana, eye-catching, mudah dipahami, dan mewakili serta mencerminkan negara si pemilik tampilan visual. Dengan tampilan visual, yang terlihat sederhana namun semiotis memiliki banyak makna, akan muncul ketertarikan dan datangnya para wisatawan sehingga negara atau tempat yang dikunjungi memiliki devisa.
Nah, berikut branding dan logo pariwisata negara-negara ASEAN
Nah, berikut branding dan logo pariwisata negara-negara ASEAN
facebook.com/ASEANCommunity |
0 Response to "Branding dan Logo Pariwisata Negara-Negara ASEAN"
Post a Comment